• hexanasemestaid

Kontrol untuk sistem rem elektrohidraulik BRAKEMATIC®



Pada dasarnya, kontrol BRAKEMATIC® untuk tromol elektro-hidraulik dan rem cakram terdiri dari programmable frequency converter (FU) dengan modul fungsi seperti pedal, antarmuka parameterisasi internal atau eksternal dan modul pengontrol proses dengan perekam nilai terukur.


Perubahan frekuensi dihasilkan pada output FU. Ini digunakan untuk mengontrol perangkat pengangkat elektro-hidraulik untuk memvariasikan daya hidrauliknya. Gaya penggerak yang dihasilkan dari ELDRO® melawan gaya pengereman sistem pengereman, yang mengatur proses pengereman.


Dalam kondisi tertentu, beberapa rem juga dapat dioperasikan secara bersamaan dengan kontrol BRAKEMATIC®: Untuk tujuan ini, fungsi dan metode kerja sistem rem harus sama dan jumlah nilai konsumsi saat ini dari semua ELDRO® harus sesuai dengan ukuran Brakematic yang dipilih.


Fungsi berikut dapat diimplementasikan dengan BRAKEMATIC®

  • Kontrol pedal P: Kontrol pedal elektronik dengan spesifikasi parameter manual untuk menghasilkan pengereman analog untuk pengereman terkontrol gerakan mengemudi dan berbelok.

  • Fungsi Ramp R: Kontrol elektronik untuk menghasilkan kurva torsi pengereman yang tetap dan terprogram untuk realisasi gerakan buka dan tutup paksa.

  • Tambahan. Kontrol elektronik dengan spesifikasi parameter variabel untuk menghasilkan kurva torsi pengereman yang diatur, mis. B. dengan waktu pengereman yang konstan dalam sistem sabuk konveyor yang kompleks atau sebagai sistem ABS untuk kendaraan bergerak dan troli.

Rincian teknis tersedia berdasarkan permintaan. PT. Hexana Semesta merupakan Exclusive Sole Agent dari EMG-Electro Mechanic GmbH Germany di Indonesia yang menawarkan produk di atas. Jika ingin mengetahui lebih lanjut bisa menghubungi kami dengan mengklik tombol dibawah ini:



6 views0 comments

Recent Posts

See All