• hexanasemestaid

Panduan sistem EMG Strip

Dalam produksi, perawatan, dan pemrosesan strip logam, material yang dikirim dalam gulungan material - yang disebut gulungan - dilepaskan dan diangkut untuk diproses. Kemudian digulung menjadi gulungan untuk memudahkan transportasi. Karena bentuk geometrisnya, strip logam memiliki kecenderungan untuk berjalan ke sisi rol defleksi di garis perawatan.

Karena tuntutan kualitas yang meningkat dan ketersediaan yang sangat tinggi dengan sedikit personel operasi dan pemeliharaan, persyaratannya terus meningkat. Ini juga tercermin dalam kualitas yang diperlukan dari sistem pemandu strip dan komponennya. Sebagai aturan, sistem pemandu strip terdiri dari pilihan komponen berikut:

  • Sensor


Tujuan paling penting untuk semua solusi pemandu strip adalah untuk menentukan posisi tengah strip. Bergantung pada situasi pemasangan dan persyaratan individu masing-masing, kami mencapai tujuan ini menggunakan sensor optik, induktif, atau berbasis radar


  • Elektronik


Keahlian unit bisnis Metal mencakup seluruh jajaran elektronik kontrol modern: pengembangan perangkat keras internal, pemrograman perangkat lunak, dan saran aplikasi yang kompeten untuk pelanggan kami. Dengan sistem kontrol EMG iCON® yang cerdas, EMG menawarkan rangkaian untuk semua aplikasi termasuk HMI grafis yang nyaman dengan fungsi sentuh (EMG iCON® VS).


  • Aktuator



Dengan komponen aktuator EMG kami, kontrol hidraulik HST, unit daya hidraulik HR/HA, katup servo, dan silinder servo elektrik, kami memastikan kontrol pemandu strip optimal yang disesuaikan secara individual dengan kebutuhan sistem Anda. PT. Hexana Semesta merupakan Exclusive Sole Agent dari EMG-Electro Mechanic GmbH Germany di Indonesia yang menawarkan produk di atas. Jika ingin mengetahui lebih lanjut untuk produk-produk Strip Guiding System bisa menghubungi kami dengan mengklik tombol dibawah ini:






3 views0 comments

Recent Posts

See All