• hexanasemestaid

Rolling Mill: Sejarah Dan Klasifikasi Yang Modern



Sebuah rolling mill sebagai perangkat untuk memproses logam dan bahan lainnya beberapa berputar tekanan roll pertama kali disebutkan dalam karya-karya Leonardo da Vinci. Mekanisme tertua yang dijelaskan oleh guru besar pada 1495, ditujukan untuk pengobatan timah. perangkat bergulir sudah banyak digunakan di abad ke-17, di mana mereka bekerja atas dasar aktuator manual, yang kemudian digantikan oleh air (roda air), dan kemudian menjadi uap. Hari ini, sewa peralatan dengan drive pengguna sering digunakan untuk kerajinan tangan.


Sebuah pabrik bergulir sebagai bagian dari peralatan memiliki tubuh utama (bekerja berdiri, yang bisa berkisar dari dua sampai beberapa gulungan, listrik dan perangkat, transmisi listrik ke rol mesin) dan tambahan (Peralatan untuk memindahkan benda kerja, pemotongan mereka, meluruskan, miring, dll ) .. Desain peralatan khusus yang melekat pada jenis produk, yang dirilis.

produk digulung, tergantung pada jenis penampang dibagi menjadi beberapa kelompok, termasuk:


- pipa (seamless atau dilakukan oleh pengelasan);

- rolled sheet (lembaran tipis atau digulung piring (4 mm));

- digulung (polos atau berbentuk);

- bergulir khusus (sudut C-berbentuk, dengan profil variabel, dll).


Rolling mill menurut jenis produk dapat ditugaskan untuk salah satu dari kelompok berikut: pipa, lento-, zhesteprokatnye,, lembaran, kawat, shtripsovye, broadband, berkualitas tinggi khusus, Crimping (terutama mekar), billet, rolling mill. Peralatan jenis ini adalah besar. Misalnya, kecuali untuk pabrik kecil dapat memiliki panjang lima belas meter, dan terbesar untuk menyalin tanggal lama menempati 5.500 meter (dimiliki oleh "Anshen Andes Iron Steel Group").

Klasifikasi pabrik pada fitur desain sebagai berikut:


  • sebuah single (komposisi mereka adalah peti, ditambah, misalnya, enam motor listrik, lima cengkeraman, empat gearbox tiga berdiri ukuran gigi dan dua spindle);

  • Linear bergulir mill (berdiri disusun satu demi satu, kadang-kadang dalam beberapa baris, produk olahan dalam satu arah);

  • serial (beberapa pabrik tunggal berdiri diatur berurutan atau dalam urutan yang berbeda);

  • kontinyu (billet diproses secara bersamaan di sejumlah kandang);

  • semi-kontinyu (ada bagian yang berkelanjutan dan komponen perangkat keras linear).

Bagaimana pabrik? Pertama, ingot logam dipanaskan dalam sumur khusus (suhu sekitar 1800 C), dimana itu memberikan mobil listrik untuk pengolahan primer (di mekar atau slabbing) dimana ingot yang diperoleh dari bar. Berikutnya, satu di lain jenis peralatan lembaran logam bergulir disiapkan atau produk jadi bentuk yang telah ditentukan, seperti kereta api, dan lain-lain. Peralatan modern biasanya adalah pabrik pengecoran-rolling yang dapat memproses benda kerja di tribun pada kecepatan sekitar 300 km per jam.


Produksi rolling mills adalah proses yang kompleks dan mahal, namun saat ini ada perusahaan di Rusia yang memproduksi produk tersebut. Selain utama dan peralatan bantu untuk keberhasilan operasi dari kompleks membutuhkan peralatan presisi tinggi, peralatan pelumasan, serta menyediakan listrik untuk pabrik dengan total kapasitas 200-300 MW.


Sekian pembahasan mengenai proses metal rolling dalam pembentukan logam . Jika Anda membutuhkan produk tersebut untuk mempercepat kinerja pada proses produksi perusahaan anda, jangan ragu menghubungi kami PT. Hexana Semesta yang mana merupakan Exclusive Sole Agent dari EMG-Electro Mechanic GmbH Germany di Indonesia yang menawarkan produk Actuator untuk aplikasi di Strip Guiding System ataupun produk EMG Motor Thruster. Untuk info lebih lanjut Produk-Produk EMG bisa menghubungi kami dengan mengklik tombol dibawah ini:







6 views0 comments

Recent Posts

See All