top of page

Memahami Perbedaan Model Kamera Termal Optris



Dalam dunia pengukuran suhu non-kontak, Optris telah menjadi merek terkenal yang menyediakan berbagai solusi termal berkualitas tinggi. Mereka menawarkan beberapa model kamera termal yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam aplikasi. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan perbedaan antara beberapa model kamera termal Optris yang populer, membantu Anda memahami pilihan terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.


Seri Optris PI:

Seri Optris PI menyajikan berbagai model dengan perbedaan dalam resolusi, kecepatan pembaruan gambar, dan fitur tambahan. Misalnya, Optris PI160 menawarkan resolusi 160x120 piksel, sementara Optris PI640 memberikan resolusi yang lebih tinggi, yaitu 640x480 piksel. Pilihan model dalam seri ini juga dapat bervariasi dalam hal kecepatan pembaruan gambar, rentang suhu yang dapat diukur, dan opsi konektivitas yang disediakan.


Seri Optris Xi:

Seri Optris Xi menampilkan kamera termal kompak dengan lensa terintegrasi. Optris Xi 400, dengan resolusi 382x288 piksel, cocok untuk aplikasi pemantauan suhu proses industri. Sedangkan Optris Xi 80 memiliki resolusi 80x80 piksel dan ditujukan untuk aplikasi yang membutuhkan deteksi suhu yang cepat. Kedua model ini menawarkan kemudahan penggunaan dan kualitas gambar yang tinggi.


Seri Optris CT:

Seri Optris CT terdiri dari pyrometer atau termometer inframerah yang mengukur suhu objek dengan akurasi tinggi. Optris CT LT adalah model ekonomis yang ideal untuk pengukuran suhu yang cepat. Sementara itu, Optris CT P3 dan Optris CT P7 memberikan akurasi yang lebih tinggi dan sesuai untuk aplikasi yang memerlukan pengukuran suhu yang sangat akurat.


Seri Optris CSmicro:

Seri Optris CSmicro merupakan kamera termal yang sangat kompak dan portabel. Optris CSmicro 2M, dengan resolusi 160x120 piksel, dirancang untuk pemantauan suhu non-kontak yang mudah. Optris CSmicro 1M adalah model dengan resolusi 80x80 piksel yang lebih hemat biaya, tetapi tetap memberikan kemampuan pengukuran suhu yang baik.


Kesimpulan:

Dalam dunia pengukuran suhu non-kontak, Optris adalah merek terkemuka yang menyediakan berbagai model kamera termal untuk memenuhi kebutuhan beragam aplikasi. Dengan memahami perbedaan antara model-model yang mereka tawarkan, Anda dapat memilih kamera termal yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, termasuk resolusi, kecepatan pembaruan gambar, akurasi, dan faktor lainnya. Penting untuk mengkonsultasikan kebutuhan Anda dengan pihak Optris atau melihat informasi terbaru di situs web mereka untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang model-model kamera termal Optris yang ada.

source : https://www.optris.global/optris-gmbh


1 view0 comments

Recent Posts

See All

Kommentare


bottom of page